Kamis, 31 Maret 2011

SaLaM KeNaL

assalamualaikum wr wb
salam kenal buat para sobat blogger, para hacker, para softolic serta para pecinta dunia maya dimanapun berada.
syukur alhamdulillah, pada sore yang cerah ini saya dapat menyelesaikan pembuatan blog dengan nama "KaPaL PeCaH". nama tersebut saya pilih setelah merenung dan mengingat masa lalu, ketika saya masih duduk di bangku SMU. saat itu di suatu pagi ketika saya hendak berangkat sekolah, ibu asuh saya mengecek kamar pribadi saya dan mendapati kamar pribadi saya dalam keadaan kotor dan berantakan. buku pelajaran berserakan, pakaian dan seragam belum tertata serta tempat tidur belum dirapihkan. dengan spontan, ibu asuh saya manegur "kamarmu kok kayak KAPAL PECAH?". setelah mendapat teguran itu, saya selalu merapihkan kamar sebelum berangkat sekolah.


begitulah sekelumit kisah yang melatarbelakangi saya untuk memberi nama "KAPAL PECAH" pada blog yang saya buat ini, dengan harapan saya dapat mengingat kebaikan ibu asuh saya dan tidak mengulangi teguran tersebut. selain itu, saya juga mohon maaf kepada para sobat semua, jika isi blog saya ini tidak teratur ataupun berantakan seperti KAPAL PECAH.
sekian mukadimah dari saya. terima kasih kepada GOOGLE yang telah menyediakan BLOGSPOT.
wassalamualaikum wr wb

El Odaaisse (South of Lebanon)
March, 30th 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar